Kamis, 12 Oktober 2023

Interior Bohemian, Cocok untuk Si Artsy

  Desain interior bohemian, juga dikenal sebagai gaya boho, adalah gaya yang berfokus pada kreativitas, warna-warni, dan kebebasan ekspresi. Ini adalah desain yang mencampur dan mencocokkan elemen-elemen dari berbagai budaya, periode waktu, dan gaya. Berikut adalah beberapa ciri khas desain interior bohemian:

Warna Interior

Gaya boho umumnya menggunakan palet warna yang kaya dan hidup seperti merah marun, kuning cerah, biru tua, hijau zaitun dan oranye.

Menggunakan Tekstur yang Beragam

Gabungan antara berbagai tekstur seperti dari anayaman, bulu, kain rajur, kanvas, dan kulit asli dapat menciptakan lapisan-lapisan unik dan menarik pada ruangan

Motif dan Pola

Desain boho juga sering memasukkan motif etnis, tribal, atau etknik seperti batik atau paisley. Kamu bisa memunculkan pola-pola ini di perabotan, karpet, atau tekstil.

Pencahayaan

Lampu menjadi salah satu poin penting dalam interior rumah. Lengkapi gaya interior bohemian rumahmu dengan pencahayaan yang depat dengan cara kamu bisa memilih jenis lampu geomtris, etnik, atau chandelier. Pencahayaan alami juga menjadi hal yang harus diperhatikan. Buatlah jendela yang berukuran cukup besar agar cahaya matahari bisa masuk ke dalam rumah

Untuk informasi hubungi kami :

pgt.bpn@gmail.com

   62 821 5022 3255

 +62 821 5022 3255

 Whatsapp : 0821 5022 3255


Tags :

PRIGLOTECH

Jasa Desain, Interior, Bangun dan Renovasi

Anda butuh jasa kami, silahkan hubungi kami via WA atau email

  • PRIGLOTECH
  • Balikpapan 76114
  • pgt.bpm@gmail.com
  • +0821 5022 3255

Posting Komentar