Kamis, 30 November 2023

Lantai Vinyl, Rumah Auto Estetik?

 Siapa sih yang tidak menginginkan rumah estetik, nyaman, terlihat bersih dan terkesan “hangat”. Untuk mencapai itu, kamu bisa lho memakai lantai vinyl! 

Lantai Vinyl merupakan jenis lantai buatan manusia yang terbuat daribahan sintetis, biasanya terbuat dari PVC. Umumnya, material ini digunakan sebagai pengganti lantai kayu, batu, atau keramik karena memiliki tampilan yang merarik secara estetika.

Lantai Vinyl tersedia dalam berbagai jenis. Contohnya lantai vinyl lembaran, lantai vinyl plank, hingga lantai vinyl tile. Semua jenis vinyl tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Kamu bisa memilih jenis vinyl sesuai dengan kebutuhan dan budget.

Lantai Vinyl memberikan banyak kelebihan yang bisa kamu jadikan pertimbangan untuk memakai vinyl di rumah. Vinyl memiliki ketahanan yang lama, umumnya tahan terhadap goresan dan noda sehingga memberikan tampilan yg cantik. Vinyl juga mudah untuk dibersihkan dan dirawat. Selain itu, vinyl memiliki berbagai macam desain motif.

Vinyl dapat memberikan tampilan yang mengesankan dalam berbagai gaya dekorasi, mulai dari modern hingga klasik. 

Nah, setelah mendengar penjelasan itu, apakah kamu tertarik untuk memakai lantai vinyl? Jika jawabannya iya, yuk pasang dengan kami!

PRIGLOTECH menyediakan jasa pemasangan lantai vinyl

Untuk informasi hubungi kami :
PRIGLOTECH
Jalan Kutilang V RT.24 No.147
Ring Road – Balikpapan
pgt.bpn@gmail.com
 +62 821 5022 3255
Whatsapp : 0821 5022 3255

Tags :

PRIGLOTECH

Jasa Desain, Interior, Bangun dan Renovasi

Anda butuh jasa kami, silahkan hubungi kami via WA atau email

  • PRIGLOTECH
  • Balikpapan 76114
  • pgt.bpm@gmail.com
  • +0821 5022 3255

Posting Komentar